Tuesday, August 29, 2017

Terinspirasi dari lagu Judika, sampai kau jadi milik ku

www.riyor.blogspot.com

Lagu dengan judul sampai kau jadi milik ku yang dibawakan oleh Judika merupakan lagu yang hits kalangan kaum muda. Dengan liriknya kita di ingat kembali atas perjuangana cinta. Perjuagan cinta merupakan kekuatan dalam perasaan hati yang bisa mengelolah pikiran kita untuk bertindak melakukan action. Cinta merupakan unsur dari sebuah emosi kasih sayang yang kuat terhadap daya tarik akan sesuatu baik itu lawan jenis, orang tua, saudara kandung/saudara angkat, ataupun pekerjaan. Kecintaan kita yang membawa kebaikan terhadap karakter seseorang yang sedang mengalami cinta. Dengan karakter kuat, karakter disiplin, lemah lembut, dan karakter dengan penuh juang untuk memberikan kebahagiaan terhadap orang yang dicintainya tersebut. Dari kecintaannya tersebut juga bisa berdampak pada kebahagian dalam kegiatan rutinitas yang dilakukan  baik itu dalam pekerjaan, pendidikan di sekolah dan kampus serta lingkungan bermasyarakat sosial.

Bertindak dengan cinta bisa membuat semua serba mungkin dapat dilakukan. Baik itu kita tahu ada banyak tantangannya dalam menggapai hasil yang berkualitas. Cinta akan pasangan pacar, cinta akan suami dan istri, cinta kita akan orang tua, cinta akan saudara kandung kita ataupun cinta kita pada pekerjaan kita masing-masing. Tantangan satu, tantangan kedua, tantangan ketiga dan seterusnya ataupun tantangan untuk menjalankan hidup berkeluarga yang ada kaitan dengan permasalahan financial, tantangan dalam pekerjaan, tantangan dalam pendidikan bagi siswa dan mahasiswa.
Tanpa disadari kita bisa melewati dan menjalankan semua permasalahan tentang tantangan. Bukan karena kita kuat, bukan karena kita pintar, bukan karena ada kesempatan dan bukan karena keberuntungan akan tetapi yang berpengaruh kita bisa menjalankan kehidupan kita yang menjawab semua tantangan permasalahan itu dari api semangat yang dipengaruhi oleh kekuatan cinta.

Terbayang dengan senyuman orang yang kita cinta, teringat akan tatapan matanya serta hati jiwa yang selalu memanggil cinta dengan orang yang kita cintai, dan tak terganti dengan apapun cinta kita kepada dia. Disini faktor kekuatan perjuangan cinta. Hal itu mungkin tak mudah tapi kita tidak menyerah karena jiwa ini, raga ini memanggil nama orang yang kita cinta.

Dalam sebuah cerpennya, Seno Gumira Ajidarma menuliskan,
Cinta yang abadi kukira bukanlah sesuatu yang ditakdirkan, cinta yang abadi adalah sesuatu yang diperjuangkan terus-menerus sehingga cinta itu tetap ada, tetap bertahan, tetap membara, tetap penuh pesona, tetap menggelisahkan, tetap misterius, dan tetap terus-menerus menimbulkan tanda tanya: Cintakah kau padaku? Cintakah kau padaku?

Sungguh sangat besar anugerah Tuhan yang selalu memberikan kebaikan kepada kita sehingga kita bisa merasakan kedahsyatan api semangat kekuatan dari perjuangan cinta untuk selalu berusaha dalam menjalankan hidup yang penuh dengan permasalahan kita masing-masing.

Artikel Terkait :
Baper atau galau dengan Hubungan jarak jauh (L.D.R)
Sistem Kesuksesan dengan Cinta
Berpikir positif mendapatkan ketenangan menjalankan kehidupan



• • •

0 komentar:

Post a Comment