Sunday, March 19, 2017

Sistem Kesuksesan dengan Cinta


Sistem kesuksesan dengan cinta
   Unsur dari kegagalan yang pernah kita alami berupa tidak tahu yang dilakukan dan terlalu mengikuti perkataan orang lain.
Keunikan dari sebuah kesuksesan berupa perbedaan antara orang biasa-biasa saja dan orang yang luar biasa. Kalau kita menjadi pribadi tertarik jadilah orang unik. Tunjukan keunikan pada dunia. Keunikan untuk memikat orang lain dan terapkan nilai-nilai berharga yang terdiri dari
  Karakter untuk visi, misi dan operasional budaya
  Komitmen untuk rasa, ketersediaan, harga
  Keyakinan untuk yakin terhadap value for money 
Kepatuhan untuk member sesuai member kebutuhan dan meletakan sesuatu pada tempatnya
Keberanian untuk berani mulai dan memutuskan langkahnya.
Kita tidak bisa mengenai sasaran yang tidak bisa kita lihat. Kita tidak bisa mencapai hal-hal yang bagus dengan kehidupan kita kalau kita tidak tahu apa itu. Kita mula-mula harus mutlak jelas dengan apa yang kita inginkan kalau kita serius ingin membuka kunci kekuatan luar biasa yang terletak di dalam diri sendiri.
   Jika kita mempunyai keseimbangan hidup yang sempurna, maka kita bisa menikmati kedamian pikiran. Seandainya, karena suatu alasan kita mengkompromikan norma-norma atau melawan petunjuk batin akan berdampak pada kedamaian pikiran yang pertama menderita. Mencapai segala macam hal di dunia materi tetapi kehilangan kesehatan dan kedamain pikiran maka kita hanya mendapatkan sedikit atau mungkin sama sekali tidak mendapatkan kesenangan dari keberhasilan yang lain. Mencapai kebebasan uang merupakan salah satu tujuan dan tanggung jawab yang paling penting dalam hidup. Dengan demikian kita mempunyai kewajiban kepada diri sendiri untuk mengembangkan bakat dan kemampuan sampai batas ketika kita mengetahui bahwa kita bisa memperoleh cukup banyak uang sehingga kita tidak harus mengkhawatirkannya.
   Bersikap pasti untuk mengetahui dengan tepat apa yang anda inginkan. Keyakinan diri di tambah dengan rasa pengendalian menjelaskan mengapa seseorang dengan tujuan dan rencana yang baik selalu punya keunggulan atas orang lainnya yang punya pikiran samar-samar/tidak yakin. Salah satu tanggung jawab utama kita adalah menjaga agar kehidupan selalu berada dibawah pengendalian. Rasa pengendalian ini menjadi landasan untuk membangun kebahagian dan kesuksesan yang lebih besar di masa yang akan datang. Pastikan bahwa landasan-landasan ini kuat seperti batu karang.
   Pemikiran penyebab dari keadaan yang berdampak pada akibat. Mutu pemikiran berdampak pada mengubah mutu kehidupan. Keindahan dari hukum yang tidak tergoyangkan ini adalah bahwa dengan menerimanya, kita mengambil pengendalian penuh atas pemikiran kita, perasaan kita, dan hasil yang kita peroleh.
   Sebagai contoh, kalau kita mutlak percaya bahwa kita dimaksudkan akan sukses besar dalam kehidupan maka tidak peduli apapun yang terjadi, kita akan terus memaksakan diri maju ke depan kea rah tujuan kita. Tidak ada apapun yang akan menghentikan kita. Kepercayaan menetapkan kita untuk sukses atau gagal.
   “saya percaya sesuatu yang baik sekali akan terjadi terhadap diri saya hari ini”

          Taburlah pemikiran dan kita menuai tindakan
          Taburlah tindakan dan kita menuai kebiasaan
          Taburlah kebisaan dan kita menuai sifat
          Taburlah sifat dan kita menuai nasib

Filsuf jerman Goethe mengatakan, orang harus menjadi sesuatu supaya bisa melakukan sesuatu. Kita harus mengubah diri sendiri. Kita harus menjadi orang yang berbeda di dalam sebelum melihat hasil yang berbeda juga di luar.
William James menulis revolusi yang terbesar dalam hidup saya adalah penemuan bahwa individu bisa mengubah aspek luar kehidupan mereka dengan mengubah sikap di dalam pikirannya.
   Masih dalam konten pemikiran. Pemikiran adalah benda. Pemikiran mengambil kehidupan sendiri. Mula-mula anda memilikinya kemudian pemikiran memiliki kita. Kita bertindak dengan cara yang konsisten dengan apa yang kita pikirkan dalam sebagian besar waktu kita. Akhirnya kita menjadi apa yang kita pikirkan. Dan jika kita mengubah pemikiran kita, kita juga pasti mengubah kehidupan kita.
   Segala hal yang terjadi dalam kehidupan kita mula-mula terjadi dalam bentuk pemikiran. Itulah sebabnya sikap berpikir secara pasti sebelum kita bertindak yang merupakan kualitas kunci bagi pria dan wanita yang sukses. Menjadi pemikir ahli dalam kehidupan kita sendiri berarti menggunakan kekuatan mental dengan cara sedemikian rupa sehingga kekuatan ini melayani kepentingan yang terbaik sepanjang waktu. Hampir semua pria dan wanita yang mencapai bakat dan kemampuan yang wajar sampai ke tingkat yang tinggi ke tinggi sekali dalam beberapa bidang perhatian yang khusus. Potensi individual kita ada di sana, di dalam diri sendiri tetapi harus di identifikasi dan di kembangkan kalau kita ingin mendapatkan lebih dari apa yang benar-benar mungkin dari diri kita. Sikap kita adalah cara kita melakukan pendekatan terhadap kehidupan. Sebuah sikap mental positif pada umumnya dengan cara yang optimis dan penuh kegembiraan untuk menyambut orang lain, masalah dan peristiwa yang kita hadapi sepanjang hari.

Baca juga:
Kekuatan Pikiran Terhadap Harapan
Cara mencapai kesuksesan 
Berpikir positif mendapatkan ketenangan menjalankan kehidupan

• • •

0 komentar:

Post a Comment