Thursday, August 31, 2017

Patah hati, segera MOVE ON part pertama

www.riyor.blogspot.co.id
Kehilangan pasangan bukan hal yang mudah. Pikiran akan tertutup dikarenakan faktor dari rangsangan perasaan rasa sakit yang bisa muncul kapan saja. Kisah cinta masa lalu datang dengan sendirinya tanpa disengaja saat kita mendengarkan sebuah lagu tentang kehilangan pasangan sehingga hati merespon kenangan-kenangan terindah yang sudah pernah dilalui bersamanya. Tidak ada yang mudah saat diterjang dengan patah hati. Rasa sakit dan tidak bersemangat dalam melakukan sebuah aktivitas untuk meraih impian di masa yang akan datang. Kekesalan dan menangis tangisan akan di masa lalu tidak akan membuat masa indah tersebut datang kembali.

Dari sekian lamanya gejola sakit akan kehilangan seorang yang dicintai disitu pikiran akan merespon perasaan yang sedang sakit dikarenakan kehilangan seseorang yang dicintainya. Pikiran akan segera memberi suatu respon agar seseorang yang patah hati untuk bertindak dalam mengambil sebuah keputusan dalam sebuah pertanyaan sampai kapan kamu terus begini ?

Walaupun tidak mudah dan sulit akan tetapi bukan menjadi sebuah alasan untuk harus bergerak untuk meraih apa yang diinginkan dan sudah saatnya melangkah tegap berdiri menatap kedepan. Ini merasa sulit bagi kita, tenangkan pikiran kita responkan baik-baik perasaan untuk selalu bersifat ikhlas dan optimis. Buatkan sebuah komitmen yang kuat untuk meyakinkan kita supaya benar-benar bangkit dan tersenyum lagi.


Ketenangan, butuh proses untuk melakukan MOVE ON
Jangan menghakimi diri sendiri dengan cara menyalahkan diri sendiri dari rasa sakit kehilangan seseorang yang dicintai. Nikmati saja hari-hari tanpa dirinya. Dengan tidak menyalahkan diri sendiri disini proses move on akan terbentuk dengan perasaan ikhlas. Tetaplah bahagia dengan cara kita masing-masing. Kebahagian bisa didapatkan dengan cara menonton komedi, bercanda dengan keluarga, mengadakan traveling bersama teman dekat. Dengan begitu perasaan sakit patah hati akan dengan sendirinya pergi menghilang dalam hitungan minggu, bulan ataupun tahunan.

Tetap bersyukur dan nikmati hidup
 Dunia belum berakhir ketika kita ditinggalkan oleh seseoarang yang kita cintai. Masih ada cinta lain yang perlu kita perjuangkan. Cinta kita untuk membahagiakan orang tua serta saudara, cinta kita untuk meraih impian akan cita-cita yang di masa depan, dan cinta kita terhadap Tuhan yang sudah memberikan kita pelajaran untuk selalu ikhlas serta tetap bersyukur, nikmati hidup dan lakukan berbagai hal yang bisa membuat kebahagian.

Ketika kita dikembalikan dalam sebuah masa lalu ingat akan komitmen yang telah dibuat dan fokus serta tekun dalam meraih impian di masa depan. Selamat Move on.

Baca juga :
AkuPasti Bisa meraih mimpiku
PantangMenyerah. Gagal itu memang tidak enak
Hilangkankeraguan dan tingkatkan keberanian untuk mewujudkan mimpi

• • •

0 komentar:

Post a Comment