Friday, March 17, 2017

Di balik pikiran dari pemikiran yang diciptakan


Di Balik Pikiran dari Pemikiran yang Di Ciptakan


   kisah ini menggambarkan bagaimana pikiran kita menciptakan dengan kuat ketika kita menerapkannya dalam tindakan. Setiap tindakan yang kita ambil harus di dahului sebuah pikiran. Pikiran menciptakan kata-kata yang kita ucapkan, perasaan yang kita rasakan dan tindakan-tindakan kita. Tindakan memiliki daya yang kuat karena tindakan di sebabkan pikiran-pikiran. Manusia mewujudkan seperti apa yang di pikirkannya. Yang indah dari ajaran rahasia adalah bahwa ada lebih dari cukup untuk setiap orang. Kebenarannya adalah ada lebih dari cukup untuk setiap orang. Ada lebih dari cukup ide-ide kreatif. Ada cukup daya dan kekuatan. Ada lebih dari cukup cinta dan ada lebih dari cukup kegembiraan. Semua ini mulai datang melalui akal yang menyadari sifat ketidakterbatasannya sendiri. Akal kita adalah daya kreatif dari segala sesuatu. Kemampuan kita untuk berpikir tidak terbatas, begitu pula hal-hal yang dapat kita wujudkan melalui pikiran. Ketika kita sungguh-sungguh mengetahui ini artinya berpikir dan sebuah akal yang menyadari sifat ketidakterbatasannya sendiri. Setiap guru besar yang pernah di planet ini telah mengatakan bahwa hidup di maksud untuk berkelimpahan. Eseni dari sebuah rahasia adalah bahwa kita harus berpikir kelimpahan untuk melihat kelimpahan, merasakan kelimpahan untuk meraih kelimpahan. Jangan biarkan pikiran keterbatasan memasuki benak kita. Ketika kita membuka pikiran ke daya kreatif yang tak terbatas kita akan mengundang kelimpahan dan melihat serta mengalami suatu dunia baru. Ada bercukupan bagi setiap orang jika kita mempercayai berkecukupan, jika kita dapat memahami berkecukupan, jika kita bertindak karena berkecukupan maka berkecukupan akan menunjukan diri kepada kita. Itulah kebenarannya.
   Segala sesuatu yang kita inginkan. Semua kegembiraan, cinta, kelimpahan, kemakmuran, kebahagian, ada disana untuk setiap diraih oleh kita. Dan kita perlu menjadi lapar untuknya. Kita perlu berniat kuat. Dan ketika kita berniat kuat serta bersemangat untuk apa yang kita inginkan. Tuhan akan mengirim setiap hal yang kita inginkan. Kenali hal-hal yang indah dan luar biasa di sekitar kita dan pujilah semua itu. Di sisi lain, jangan meluangkan energi untuk menyalahkan/mengeluh hal-hal yang sedang tidak selaras dengan keinginan kita. Rangkullah segala sesuatu yang kita inginkan agar kita mendapatkan lebih banyak dari apa yang kita inginkan. Berkatilah dan pujilah hal-hal di sekitar kita.
LISA NICHOLS
   Anda adalah perancang takdir anda sendiri. Anda adalah pengarang. Anda menulis kisah anda. Penanya adalah tangan anda dan hasilnya adalah apapun yang anda pilih.
   Penggunakan kata lebih baik mulai menggunakan dua kata yang paling berdaya ini :
Saya sedang….untuk menguntungkan anda….? Bagaimana jika,”saya sedang menerima setiap hal baik. Saya sedang bahagia, saya sedang berkelimpahan, saya sedang sehat, saya sedang cinta, saya sedang selalu tepat waktu, saya sedang muda abadi, saya sedang di penuhi energi. Peneguhan ini adalah : “saya utuh, saya sempurnah, saya kuat, saya penuh daya, saya mencintai, saya selaras, dan saya bahagia.
   Tidak ada batas yang dapat dilakukan hukum ini bagi anda. Beranikan untuk percaya pada cita-cita diri sendiri, anggap cita-cita ini sebagai kenyataan yang sudah tercapai.
   Adakah batas dari hal ini? Jika tidak.
   Kita adalah mahluk tak terbatas. Tidak ada langit-langit diatas kita. Kemampuan, bakat, karunia, dan daya yang ada dalam setiap  pribadi yang ada di planet ini tidak terbatas.
   Rahasia sesungguhnya dari daya adalah kesadaran tentangnya. Sadari segala sesuatu di sekitar kita karena kita menerima jawaban pertanyaan kita di setiap saat. Saluran tempat jawaban itu datang tidak terbatas. Saluran tempat jawaban-jawaban itu datang datang dan dapat di kirim dalam bentuk judul artikel berupa Koran, majalah ataupun artikel dalam blog. Bisa jadi kebetulan mendengar seseorang bicara atau lagu di radio atau tulisan pada truk yang lewat/menerima ilham yang muncul tiba-tiba. Ingatlah untuk mengingat dan menjadi sadar. Segala sesuatu yang kita inginkan itu di motivasikan oleh cinta. Memiliki semua itu adalah mengalami perasaan-perasaan cinta-kemudahan uang, orang yang sempurna, tubuh, pekerjaan, atau kesehatan yang sempurna. Untuk menarik hal-hal yang kita cintai, kita harus memancarkan cinta, hal-hal itu akan segera muncul. Perangkapnya adalah memancarkan frekuansi tertinggi dari cinta. Kita harus mencintai diri sendiri, dan bagi banyak orang dengan sepenuh hati, kita harus berfokus pada kehadiran didalam diri kita. Luangkanlah.
   Daya kita dalam pikiran, jadilah tetaplah sadar. Dengan kata lain, “ingat untuk mengingat”. Jadi tujuan kita adalah apa yang kita katakana sebagai tujuan kita. Misi kita adalah misi yang kita berikan pada diri sendiri. Hidup kita adalah hidup yang kita ciptakan,dan tidak seorang pun berhak menghakiminnya sekarang atau selamanya. Kita harus menulis papan tulis kehidupan dengan apapun yang kita inginkan. Jadi kita telah mengisi dengan sampah masa lalu , hapuslah bersih-bersih. Hapus segala sesuatu dari masa lalu yang tidak menguntungkan kita dan bersyukurlah bahwa masa lalu itu telah membawa kita berada saat ini, kesuatu awal baru. Kita mempunyai papan sekarang, disini dan kita dapat memulai kembali-SEKARANG, DISINI. “ TEMUKAN KEGEMBIRAAN KITA DAN HIDUPLAH!

DR. JOHN HAGELIN
Sebenarnya kebahagian diri adalah bahan bakar sukses
   Berbahagialah sekarang. Merasa senanglah sekarang. Hanya itu yang perlu kita lakukan. Jika hanya itu yang kita dapatkan dari blog ini. Kita menerima bagian terbesar dari rahasia otak manusia berupa di balik pikiran dari pemikiran yang diciptakan sangat berdampak pada impian, ataupun keinginan yang hendak di capai baik sekarang ataupun yang akan datang. 

Baca juga:
Sistem Kesuksesan dengan Cinta  
Hilangkankeraguan dan tingkatkan keberanian untuk mewujudkan mimpi 
Berpikirpositif mendapatkan ketenangan menjalankan kehidupan 
• • •

0 komentar:

Post a Comment